Seruan Temu Karya Jurnalistik

LSM-LBHN Antartika Akan Hadir di Kota Pekanbaru

Di Baca : 2077 Kali
Audiensi LSM Antartika di ruang kerja Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI, Irjen Pol Drs Andjar Dewanto SH MBA. Slogan Antartika : Berani, Maju & Tegas. (istimewa)

Larshen Yunus (Gamari), aktivis milenial asal Kota Lancang Kuning Pekanbaru turut menyambut dengan senang kegiatan yang dihelat 2 April 2022 ini. 

"Kami para aktivis penggiat tindak pidana korupsi anggaran akan mengundang seluruh stakeholders mulai dari BUMN/BUMD, perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar Riau untuk andil ambil bagian dalam membantu terselenggaranya Temu Karya Daerah ini dengan sukses," papar Bung Yunus alias Lukman-sapaan akrab Larshen Yunus.

Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Anti Narkoba & Tindak Pidana Korupsi Anggaran (Antartika-red) akan segera membentuk komunitas bernama "Insan Muda Antartika" yang terdiri dari para pengurus & anggota LSM-LBHN Antartika se Indonesia, sebagai wadah untuk membantu mengkomunikasikan kinerja dan lebih mendekatkan para penggiat anti narkoba, para aktivis lingkungan hidup dan para penggiat tindak korupsi anggaran yang memiliki dua tugas utama yaitu membangun konektivitas antar wilayah dan menjaga keselamatan cagar alam dan kesehatan generasi milenial Indonesia kepada masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar