Seruan Temu Karya Jurnalistik

LSM-LBHN Antartika Akan Hadir di Kota Pekanbaru

Di Baca : 2079 Kali
Audiensi LSM Antartika di ruang kerja Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI, Irjen Pol Drs Andjar Dewanto SH MBA. Slogan Antartika : Berani, Maju & Tegas. (istimewa)

"Itu fokus kami,"  ungkap Ramses Sitorus SE MM selaku Ketua Umum LSM Antartika seraya mendukung Bung Larshen Yunus untuk mengembangkan sayap organisasi di Dewan Pengurus Daerah Provinsi Riau.

Di sisi lain, bung Arse Pane mengatakan, LSM Antartika juga memiliki Lembaga Bantuan Hukum Nasional atau disingkat LBHN Antartika. Kebetulan saya selaku Dewan Pembina LSM-LBHN Antartika, ingin sekali memanfaatkan energi yang dimiliki generasi milenial untuk menyebarkan pesan-pesan edukasi oleh pemerintah kepada masyarakat, sekaligus melawan faham radikal, dan berita hoax yang beredar berdampak meresahkan masyarakat luas.

"Kami harapkan generasi milenial atau Insan Muda Antartika ini dapat menjadi penghubung informasi antara pemerintah pusat dan daerah serta masyarakat,” tegas bung H Arse Pane yang juga dikenal selaku Ketum Ikatan Reporter Seluruh Indonesia. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar