Dugaan kegiatan fiktif, penggelembungan atau mark-up 

Kajari Pekanbaru: Laporan Dugaan Korupsi Mantan Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Sedang Diselidiki

Di Baca : 2504 Kali
Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Teguh Wibowo didampingi Kasi Intel Marel menerima kehadiran silaturahmi Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru Teva Iris dan puluhan wartawan di Kantor Kejari Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru Senin (7/2/2022) yang mempertanyak

Menurutnya, mau diapain ini Pekanbaru, dihancurin bareng-bareng ayok. Mau kita bangun bareng-bareng ayok. Cuma niat kita baik lillahi ta'ala. Kajari katakan dia tak lama lagi bertugas di Pekanbaru, enam bulan lagi habis tugasnya. Mau cari apa, cari nama tak ada. Cari apa lagi, ya cari pergaulan.

"Laporan itu masih jalan, di intel, Saya harus cari data, keterangan, itulah intelijen. Saya lihat ini laporannya luar biasa. Yang namanya laporan ini kan awal yang namanya hukum, KUHP itu harus ada dua alat bukti segala macam yang perlu kita dapatkan. Ini masih di intelijen pengumpulan data dan keterangan. Nah laporan Pemuda Milenial inilah yang kita tunggu," kata Kajari Pekanbaru.

Satu bulan laporan masuk dulu, kata Kajari sudah jauh jalannya tim intel Kejari bekerja bidang Intelijen. Terlapor mantan Plt Sekwan DPRD Pekanbaru inisial BR diakui Kajari belum dipanggil karena ini masih bekerja intel Kejari Pekanbaru.

"Ini masih rahasia, kenapa? Nanti menghilangkan barang bukti segala macam. Semangat boleh, kita juga semangat. Makanya ini kita butuhkan kawan kita (Pemuda Milenial yang melapor, red)," tambah Kajari.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar