PROYEK TAK SELESAI TEPAT WAKTU HARI KALENDER

Empat Proyek Pemprov Riau 2021 Disorot !

Di Baca : 1795 Kali
Empat proyek fisik Pemprov Riau 2021 ada yang tak tepat waktu penyelesaian alias mangkrak Ahad (20/2/2022) belum selesai, hal ini mendapat sorotan agar ke depannya menggunakan tenaga ahli Manajemen Konstruksi dan ahli lainnya dalam menyusun KAK dan RAB da

Seharusnya Pemprov Riau/PUPR Riau sebelum menyusun atau membuat Kerangka Acuan Kerja (KAK), Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan lain-lain sebaiknya mengundang ahli Manajemen Konstruksi (MK), dan para ahli lainnya.

Proyek Pemprov Riau 2021 yang disorot kedua, dinilai belum selesai padahal sudah tutup buku Desember 2021 lalu adalah pembangunan gedung Riau Creative Hub di lahan Pujasera Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru samping Gedung PWI Riau juga memakai dana APBD Riau 2021 sebesar Rp6,49 miliar lebih, kontrak dimulai 26 Juli 2021. Namun dari pantauan Ahad (20/2/2022) proyek ini belum selesai, finishing gedung yakni pengecatan gedung bagian luar belum selesai, eksterior yakni parkir dan lansekap taman kantornya belum selesai.

Proyek ketiga yang disorot adalah pembangunan Menara tinggi 99 meter Masjid Raya Provinsi Riau dekat Jembatan Siak II Palas Pekanbaru yang turun 3 milimeter.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar