Ingin Pekanbaru Menjadi Rool model  Contoh bagi Kabupaten Kota yang lain

Ketua DPD LPM Riau Rusli Ahmad Lantik Pengurus DPD LPM Pekanbaru

Di Baca : 1084 Kali
Ketua DPD LPM Riau Rusli Ahmad SE MM melantik Pengurus DPD LPM Pekanbaru di Komplek Pengembangan Perkantoran Wali Kota Pekanbaru di Tenayanraya Pekanbaru, Selasa (22/2/2022). (ist)

Kepada awak media Ketua DPD LPM Provinsi Riau T Rusli Ahmad mengatakan bahwa LPM Kota Pekanbaru telah menunjukkan kinerja dengan beberapa program kegiatan yang dirasakan oleh masyarakat Kota Pekanbaru, utamanya pada perubahan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Salah satu program ekonomi yang di taja oleh LPM Kota Pekanbaru menerapkan 6 titik kuliner," kata Rusli Ahmad.

Ketua LPM Provinsi Riau itu menginginkan LPM Kota Pekanbaru menjadi rool model atau menjadi contoh bagi kabupaten kota yang lain, di mana Pengurus LPM Kota Pekanbaru dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam melaksanakan programnya sehingga dapat mewujudkan masyarakat sejahtera melalui LPM berkarya. 

“Salah satunya sinergitas Pemerintah Kota Pekanbaru dengan LPM sangat terlihat, sangat terasa, bimbingan dan koordinasinya sangat luar biasa. Inilah salah satu harapan kita kepada kabupaten kota yang lain, dapat mengikuti apa yang telah dilakukan Kota Pekanbaru ini," ungkap Rusli Ahmad.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar