POLEMIK PEMBANGUNAN GEDUNG PT BSP BERLARUT-LARUT

Bangun Gedung, PT BSP Jalankan Sesuai Prosedur dan Kontrak

Di Baca : 1655 Kali
Gambar perspektif rencana pembangunan gedung 6 lantai PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) di persimpangan Jalan Sudirman-Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Rencana ini tertunda sementara karena ada polemik. (ist)

Sementara, jika ditilik secara dalam pekerja yang berasal dari PT Bumi Siak Pusako yang disecodeekan di Badan Operasi Bersama PT Pertamina Hulu-PT Bumi Siak Pusako totalnya mencapai 82 persen hitung tahun 2018 silam.

Pekerja ini mencakup, tenaga-tenaga profesional yang bergerak dalam industri migas, di antaranya pada bidang HSE, operator pada teknik pemboran sumur. Inilah yang menjadi  salah satu sumber daya utama  bagaimana PT BSP dapat memenangkan pengengelolaan Wilayah Kerja CPP tahun 2018 lalu di Kementerian ESDM. 

Ditambahkan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, untuk pembangunan gedung BSP ini sudah memenuhi segala ketentuan yang diatur Undang-undang. Jika ada nama Muhammad Nasir muncul di kemudian hari disaat kontrak itu berjalan itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan pelaksanaan proyek yang sedang berlangsung.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar