Penasihat PPTSB Op.Sarah Sinaga berharap :

PPTSB Agar Makin Berkembang dan Berdampak Positif bagi Marga Sinaga di Manapun berada

Di Baca : 1474 Kali
Penasihat Op. Sarah Sinaga saat memberikan sambutan pada Muscab PPTSB Cabang Pekanbaru1, Rabu 9 Maret 2022, dilaksanakan di Gedung Serbaguna GKPS Jalan Arjuna Pekanbaru. (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

Walaupun nantinya akan dimulai untuk pengurus ke depan, hal itu akan menjadi kebanggaan tersendiri juga dapat memotivasi generasi muda di masa depan dalam perjalanan PPTSB.

Hal seperti itu juga menurut Pak Frengky, sudah dilakukan oleh beberapa cabang PPTSB di luar Riau. Namun demikian itu hanya bersifat usul pribadi saja. Apakah akan diterima, atau hanya sekadar wacana serahkan nantinya bagi kesepakatan bersama.

Hal lain dalam kesempatan itu juga dia ungkapkan sekelumit pengalaman selama dalam menjalankan organisasi PPTSB di Cabang Pekanbaru 1 itu. Ia mengaku dirinya kerap mendapat ucapan yang menyakitkan dari  anggota. Apalagi ucapan itu diterima saat menyerahkan bantuan terutama di masa awal musibah Covid 19 lalu.

"Banyak cercaan bahkan ungkapan yang menyakitkan. Ada juga mengatakan kepemimpinan kami dikatakan belum pas dan berbagai tudingan. Namun semua cacian dan ucapan yang tidak membangun itu, kami hapuskan dari dalam hati. Apapun yang terjadi dalam punguan kita, selama ini kami tetap tampil, termasuk dalam penggunaan dana telah kami laporkan semendetail mungkin pada saat ini. Kalaupun saat ini masih ada kosong laporan masalah uang iuran dari beberapa sektor, maka sebelum pelantikan pengurus baru nanti semua itu akan kami tuntaskan," ujar Pak Frengki menutup sambutannya.

Muscab PPTSB Cabang Pekanbaru  Rqbu 9 Maret 2022, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna GKPS Pekanbaru, menghasilkan keputusan pengadaan Partangiangan Pesta Bona Taon 2022, yang akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna HKBP Jalan Hang Tuah Pekanbaru. Akan dilaksanakan pada 02 Mei 2022 mendatang.

Di mana jajaran Panitia Pesta tersebut pada tahun sebelumnya sudah terpilih. Dan sebagai Ketua Panitia adalah Pak Kevin Sinaga/Br.Simanjuntak. (jos)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar