Penasihat PPTSB Op.Sarah Sinaga berharap :

PPTSB Agar Makin Berkembang dan Berdampak Positif bagi Marga Sinaga di Manapun berada

Di Baca : 1476 Kali
Penasihat Op. Sarah Sinaga saat memberikan sambutan pada Muscab PPTSB Cabang Pekanbaru1, Rabu 9 Maret 2022, dilaksanakan di Gedung Serbaguna GKPS Jalan Arjuna Pekanbaru. (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

"Selanjutnya pada kesempatan ini, kami juga sangat berharap pada pengurus PPTSB Cabang Pekanbaru 1 yang sebentar lagi akan kita pilih bersama untuk masa jabatan periode 2022 hingga 2026 mendatang, agar dapat melanjutkan program kerja yang lebih baik lagi ke depan. Sehingga PPTSB akan semakin baik dan semakin maju," pinta Op Sarah yang juga pensiunan dari penyiar RRI Pekanbaru itu.

Sementara itu, terkait format pemilihan pengurus PPTSB sesuai kesepakatan  dilakukan giliran di setiap periode.

Untuk periodesasi kali ini diberikan giliran kepada pomparan siampudan, atau si pai tolu yakni si Raja Uruk untuk menjadi Ketua 1.

Dan dari hasil musyawarah secara terpimpin tersebut menghasilkan;  
Ketua 1. Op.Vania Sinaga/Br.Aritonang,
Ketua 2. Pak Indra Sinaga/Br.Situmorang dan Ketua 3. Pak Aldo Sinaga/Br. Sianturi.

Sedangkan Sekretaris 1. Op.Arcelio Sinaga /Br.Tamba, Sekretaris 2. Ama Wilber Sinaga/Br.Butar-butar, Bendahara : Ama Brenly Situmorang/Br.Sinaga.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPTSB Wilayah Riau, Dapot Sinaga SE/Br. Parapat mengungkapkan, kebanggaannya terhadap kepengurusan PPTSB Cabang Pekanbaru 1, yang telah bersungguh sungguh menjalankan aturan punguan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar