Penasihat PPTSB Op.Sarah Sinaga berharap :

PPTSB Agar Makin Berkembang dan Berdampak Positif bagi Marga Sinaga di Manapun berada

Di Baca : 1475 Kali
Penasihat Op. Sarah Sinaga saat memberikan sambutan pada Muscab PPTSB Cabang Pekanbaru1, Rabu 9 Maret 2022, dilaksanakan di Gedung Serbaguna GKPS Jalan Arjuna Pekanbaru. (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

OP Sarah mengakui, ada lompatan yang cukup jauh yang telah tercapai berkat adanya sumbangsih pikiran dan gagasan serta terobosan dari para pemuka pemuka marga Sinaga maupun boru, mulai dari pusat hingga daerah. 

Hal ini semua perlu mendapat dukungan yang kuat dari kita semua, demi tercapainya tujuan dan sasaran yang akan kita raih di masa depan.

Tentu saja hal ini menjadi acuan dan bahan pemikiran khusus bagi generasi muda PPTSB dalam menjalankan tongkat estafet kepemimpinan sebagai pengurus perkumpulan kita dimasa depan.

Dalam kesempatan ini, kita yang ada di Pekanbaru Riau saat ini, harus mendukung kemajuan PPTSB.
Kami dari jajaran Penasihat PPTSB baik dari tingkat Wilayah maupun dari tingkat Cabang mendukung sepenuhnya kebijakan pengurus untuk membawa PPTSB ke arah yang lebih baik lagi di masa datang. 

Dan atas capaian serta program kerja yang telah dibukukan oleh Pengurus Cabang Pekanbaru 1, dalam mengemban tugas sejak tahun 2018 lalu hingga saat ini, kami sangat apresiasi. 

Peserta Muscab terdiri dari utusan dari 20 sektor yang ada di Cabang Pekanbaru1, dan para undangan lainnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar