Jalin Kerjasama, KNPI Riau Pastikan Penyaluran Tenaga Keamanan

KNPI Riau Lakukan MoU, Bantu Pemerintah Entaskan Pengangguran

Di Baca : 1140 Kali
Proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara DPD KNPI Provinsi Riau dengan PT Bina Sejahtera Indonesia (PT BSI) resmi dilaksanakan, di Pekanbaru, Rabu (23/3/2022). (ist) .

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, acara ini berlangsung dengan penuh khidmat, lancar dan semuanya berjalan dengan baik. Semoga ikhtiar dan silaturrahim ini berlanjut sampai akhirnya kita semua benar-benar menjadi satu persaudaraan yang saling menguatkan," harap Endro Yunuhartoyo.

Pria tinggi tegap yang murah senyum itu tegaskan, bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu benar-benar mencetak tenaga keamanan yang profesional, terampil dan sesuai kebutuhan, baik itu di perusahaan perkebunan, pabrik kelapa sawit (PKS), Perbankan maupun di Pemerintahan.

"Akhir kata saya dan manajemen PT BSI sampaikan ribuan terimakasih kepada bang Ketua Yunus beserta teman-teman KNPI Riau. Semoga saja kemitraan ini berlanjut dan terus berlanjut. Kita rawat silaturrahim ini dengan kerja-kerja yang lebih produktif lagi. PT BSI siap kerjasama dan bersinergi bersama KNPI Riau. Intinya kita semua saling membesarkan," akhir Endro Yunuhartoyo, Direktur PT BSI, menutup kata sambutannya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar