sepuluh hari

Safari Ramadhan Perdana Masyarakat Desa Pedekik Bengkalis

Di Baca : 1326 Kali
Penyerahan bantuan operasional kepada pengurus Masjid Al-Falah, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa malam (05/04/2022). (T. A. Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

"Berkaitan tentang BUMDes hari ini, dari awal memang sudah kita sampaikan, berkaitan dengan dana Pendapatan Asli Desa (PADes) untuk kita akomodir kegiatan Safari Ramadhan di sepuluh rumah ibadah. Karena PADes ini sifatnya bebas, yang bisa kita gunakan untuk kegiatan apapun, jadi pada kesempatan ini Alhamdulillah berkat kerjasama BUMDes, Pemerintah Desa dan juga Kelembagaan Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), "Alhamdulillah" pada hari ini bisa kita laksanakan," tambah Syaifullah. 

"Harapan saya ke depan, berkaitan diawali dengan Safari Ramadhan, harapan saya paling tidak, di tahun-tahun ke depan Safari ini tetap hidup, kemudian yang paling terpenting adalah, kegiatan keagamaan yang ada di Desa Pedekik ini tetap kita lestarikan, karena hari ini juga bagian dari usaha kita bersama membentengi kegiatan-kegiatan anak-anak muda dan anak remaja, yang hari ini sangat dirisaukan oleh para orang tua di era digital, dan ini merupakan salah satu upaya, untuk membendung dari kegiatan-kegiatan yang kurang baik," ungkap Syaifullah.    

Tasdir, Direktur BUMDes Halwah Pedekik, saat di Masjid Al-Falah, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa malam (05/04/2022). (T. A. Devonny/DetakIndonesia.co.id) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar