Gubernur Ansar juga menyerahkan bantuan 200 sak semen

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Safari Ramadhan di Masjid Muthmainah Kavling Sagulung

Di Baca : 652 Kali
Gubernur Ansar Ahmad melakukan Safari Ramadhan di Masjid Muthmainah Kavling Sagulung Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung Kota Batam, Sabtu (9/4/2022) malam. (Foto Humas Pemprov Kepri)

Baik pembangunan di bidang kesehatan, dengan terus membangun ketersediaan fasilitas dan tenaga kesehatan, sampai pembangunan bidang pendidikan, dengan terus menyediakan ketersedian sarana dan prasarana belajar mengajar yang memadai. 

"Kita juga terus menggesa pembangunan jembatan Batam - Bintan yang terus kita usahakan, agar secepatnya bisa diteruskan menuju pembangunan fisik. Termasuk, kita juga akan segera membangun rumah singgah baik di Jakarta dan juga Kota Sekupang Kota Batam. 

"Semua itu kita peruntukkan bagi masyarakat Kepri yang mungkin ada keperluan berobat baik di Jakarta ataupun Batam dan memerlukan tempat tinggal selama dalam masa pengobatan," urainya.

Pada kesempatan tersebut atas nama pribadi Gubernur Ansar juga menyerahkan bantuan sebanyak 200 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Muthmainah. Adapun bantuan dari Pemprov Kepri, akan dianggarkan 2023 nanti, tentunya dengan jumlah yang mudah -  mudahan memadai.  

Di penghujung sambutannya, tak lupa Gubernur Ansar mendoakan semoga masyarakat sini selalu sehat, banyak rezeki, menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warahmah, sehingga pembangunan Masjid Muthmainah yang menjadi kebanggaan masyarakat Kavling Sagulung bisa cepat selesai. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar