terus bahu membahu meraih goal menjadikan PTPN V menjadi Juara

Sosialisasi Perjanjian Kerja Bersama 2022-2023 PT Perkebunan Nusantara V

Di Baca : 909 Kali
Kegiatan sosialisasi perjanjian kerja bersama (PKB) periode 2022-2023 di lingkungan PTPN V. (ist)

Untuk itu, ia berharap pola komunikasi terbuka yang diterapkan oleh Manajemen PTPN V bersama dengan serikat pekerja yang telah terjalin dengan baik tersebut dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Selain itu, ia juga berharap dengan ditandatanganinya PKB itu dapat membawa PTPN V lebih baik di masa mendatang.

Ketua Umum SPTP-BUN PTPN V Asmanuddin Sinaga mengatakan hubungan yang terjalin dengan baik itu dapat terwujud berkat pola komunikasi terbuka yang diterapkan oleh jajaran Direksi dan Manajemen PTPN V. Dengan adanya pola tersebut, maka serikat pekerja dapat mencari solusi dan memberikan masukan atas beragam dinamika yang terjadi.

Chief Executive Officer (CEO) PTPN V, Jatmiko Santosa mengatakan bahwa beragam prestasi yang diraih PTPN V selama tiga tahun terakhir tidak lepas dari dukungan dan peran aktif para karyawan PTPN V. Harmonisasi manajemen dan karyawan membuat setiap kebijakan dan terobosan yang dilahirkan PTPN V mampu menjadi role model dan diterapkan oleh anak-anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III.

Bahkan, Menteri BUMN Erick Thohir serta Wakil Menteri BUMN juga memberikan apresiasi tinggi atas beragam kebijakan PTPN V yang langsung memberikan manfaat besar kepada masyarakat luas.

“Tanpa dukungan dari SP-BUN dan seluruh karyawan di unit kita tidak akan mampu meraih capaian kinerja tersebut, oleh sebab itu mari kita terus jaga suasana ini, terus bahu membahu untuk meraih goal kita yaitu menjadikan PTPN V menjadi Juara,” tuturnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar