Ade Fitra SH Kandidat Kuat Ketua Dua Periode

KNPI Kota Pekanbaru Akan Musda IX, Ada Tiga Balon Ketua Bertarung

Di Baca : 886 Kali
Tiga kandidat Ketua KNPI Kota Pekanbaru, Riau yang akan maju di Musda KNPI Kota Pekanbaru IX yakni Ade Fitra, Muhammad Yasir SH, dan Ginda Burnama ST. (ist)

Senada dengan hal itu, Ketua Carataker DPD II KNPI Kota Pekanbaru pastikan, bahwa pelaksanaan Musda diselenggarakan di hotel di Pekanbaru.

"Sejauh ini untuk calon Ketua, bung Ade Fitra masih kandidat terkuat, kita tunggu sampai akhir masa pendaftaran. Mohon do'anya, agar pelaksanaan Musda yang sebenarnya terlaksana dengan baik dan lancar. Informasi terbaru, Penjabat (PJ) Wali Kota Pekanbaru, H Muflihun SSTP MAP juga akan membuka acara tersebut, insyaaAllah!" harap Yendri Rusli SPd MPd.

Yendri dan kawan-kawan panitia menunggu kehadiran Ketua KNPI Riau Larshen Yunus pulang dari Jakarta, agar segala sesuatu yang terkait dengan Musda dapat dimatangkan kembali.

"Persiapan kami sudah 89 persen. Kami berharap, agar Musda kali ini dapat menyelesaikan polemik yang terjadi. Pemuda Kota Pekanbaru harus bersatu. Ketua Larshen Yunus juga telah lakukan koordinasi sama Pak Gubernur Riau maupun PJ Wali Kota Pekanbaru. Bagi kami, KNPI tetap satu! Jangan percaya dengan kabar burung yang tak mendasar seperti itu!" ujar Yendri Rusli, yang juga alumni dari kampus Universitas Bung Hatta (UBH) Padang Sumbartersebut, mengakhiri pernyataan persnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar