Kunjungi Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru

KNPI Riau: Bang Syarif Helmy Sosok yang Ramah dan Bersahabat!

Di Baca : 974 Kali
KNPI Riau kunjungi Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru Jumat (22/7/2022). Ketua DPD I KNPI Riau Larshen Yunus dan jajaran foto bersama dengan Kepala Kantor Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru, Moh Syarif Helmy.(is

Koordinator Teknis yang juga merupakan salah satu unsur Wakil Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau itu, ternyata memiliki kesamaan dengan Kepala Kantor Moh Syarif Helmy, yakni sama-sama Wong Kito Galo (orang Palembang).

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Karena kita semua dalam keadaan sehat lahir dan bathin," ungkap Muhammad Aji Panangi, mengawali sambutan perdananya.

Aji Juga mengingatkan, bahwa Kepala Kantor Moh Syarif Helmy juga pernah mengunjungi rumah orang tuanya, sebagai salah satu penghormatan terhadap orang tua sesama Wong Kito Galo.

Di tempat yang sama, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus yang langsung didampingi Sekretaris Miftahul Syamsir, para unsur Wakil Ketua, Yusra Koto dan Saipul Nazli Lubis langsung berbaur dengan diskusi seputar Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar