Buruh KSBSI Riau Unjukrasa:

Pak Jokowi Jangan Takut sama Partainya

Di Baca : 836 Kali
Massa buruh Koordinator Wilayah KSBSI Riau berunjukrasa di Kantor Gubernur Riau Rabu pagi (10/8/2022). Buruh menyampaikan keluhan tentang Undang-Undang Cipta Kerja No. 11/2020, agar cluster ketenagakerjaan dikeluarkan dari Umnibuslaw. Pemerintah diminta j

Hal ini kata buruh tentu melukai rasa keadilan bagi kaum buruh. Itulah sebabnya kita meminta kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk tidak takut dalam menegakkan kebenaran keadilan khususnya bagi kaum buruh tentang pengupahan.

"Hari ini kita bersama kita tahu bahwa Pemerintah Provinsi Riau bisa ditekan oleh Menaker untuk hal upah. Untuk itu kita menyampaikan kepada Pemprov Riau dalam hal ini Gubernur. Untuk itu agar Gubernur Riau bisa menerima keluhan buruh ini. Dan akan disampaikan secara tertulis kepada Gubernur Riau," jelas buruh.

Sementara Dewan Pengurus Cabang Federasi Kontruksi, Umum dan Informan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (DPC FKUI-KSBSI) Kabupaten Kampar beserta ratusan anggota juga ikut dalam aksi ke Kantor Gubernur Riau ini pagi tadi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar