DI KABUPATEN KAMPAR RIAU

PTPN V Semarakkan Festival Rakyat Bagholek Godang

Di Baca : 611 Kali
PTPN V turut memeriahkan Festival Rakyat Bagholek Godang yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau. Terlihat stand PTPN V menjadi salah satu daya tarik masyarakat, terutama petani sawit Riau yang ingin mengetahui beragam p

Kemudian, masyarakat juga dapat menyaksikan satu dari tiga drone geospasial PTPN V. Melalui drone tersebut, PTPN V dapat mendapat data luas kebun, jumlah tegakan tanaman, topografi, hingga sarana jalan serta jembatan secata tepat dan akurat. Selanjutnya, produk peralatan mekanisasi pertanian produksi salah satu mitra binaan PTPN V yang merupakan 100 persen pemasok utama peralatan mekanisasi PTPN V juga turut dipamerkan dalam festival tersebut. 

"Dan perlu diketahui, mitra kita ini berasal dari Kabupaten Kampar. Mereka menjadi pemasok utama peralatan panen PTPN V. 100 persen peralatan panen kami dari teman-teman mitra binaan kita," ujarnya. 

Bambang mengaku bahagia respon masyarakat Kampar sangat positif dengan keberadaan stand PTPN V. Saban hari, kata dia, stand PTPN V yang berdiri tepat di pinggir kanan panggung utama dijejali ratusan pengunjung yang tertarik akan program-program unggulan perusahaan. 

"Terimakasih kepada Pemkab Kampar, Bapak Kamsol selaku Pj Bupati dan masyarakat Kampar atas dukungannya kepada PTPN V," lanjut pria berkacamata tersebut. 

Pj Bupati Kampar H Kamsol dalam pengarahannya menyampaikan, Festival Bagholek Godang ditaja untuk melestarikan budaya daerah serta mengenalkan ke generasi muda. Ia menyampaikan terima kasih kepada para perusahaan yang menjadi sponsor kegiatan ini, baik kepada PTPN V dan perusahaan BUMN, BUMD dan swasta lainnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar