terus berkomitmen untuk membawa perubahan positif 

Peringatan HUT ke-77 RI Momentum PTPN V Arungi Perubahan

Di Baca : 701 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa memberikan motivasi dan arahan kepada ribuan karyawan PTPN V saat acara puncak HUT ke-77 RI di Venue Tennis Komplek Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, Riau. (ist)

Perubahan yang terjadi di PTPN V diakui oleh Komisaris Utama PTPN V, Fauzi Yusuf. Dia mengatakan saat ini PTPN V menjadi pionir dan memimpin semangat transformasi perusahaan di bawah naungan Holding Perkebunan. 

"Perubahan makin cepat, dituntut lingkungan yang berubah juga begitu cepat. PTPN V sudah sangat baik, dibuktikan dengan kinerja perusahaan serta karyawan-karyawan yang ditarik ke Holding Perkebunan.  PTPN V selalu berjalan di depan," tegas Fauzi. 

Kepala Divisi Bisnis Stategis dan Sustainibility Holding Perkebunan Nusantara III Persero, Ugun Untaryo, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga menyatakan hal senada. Bahkan, tanpa ragu Ugun mengaku kerap meniru dan memodifikasi tiap strategi dan kebijakan PTPN V dan Jatmiko Santosa. 

"PTPN V luar biasa. Saya angkat topi, baik Operation excellent, inovasi dan lainnya berjalan sangat baik. Bahkan saya kerap mengcopy ide bapak (Jatmiko). Sekarang momentum luar biasa bagi PTPN V untuk terus melakukan perbaikan dan menghadapi perubahan. Lembaga kementerian mendukung PTPN V," papar Ugun. 

Kegiatan puncak peringatan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan PTPN V sendiri berlangsung meriah dan khidmat. Usai penyampaian pesan Direksi dan Komut PTPN V, kegiatan dilanjutkan dengan penghormatan kepada para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar