terus berkomitmen untuk membawa perubahan positif 

Peringatan HUT ke-77 RI Momentum PTPN V Arungi Perubahan

Di Baca : 703 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa memberikan motivasi dan arahan kepada ribuan karyawan PTPN V saat acara puncak HUT ke-77 RI di Venue Tennis Komplek Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, Riau. (ist)

Tiga orang veteran berbagi pengalaman dan kisah perjuangan secara singkat kepada ribuan karyawan dan sejumlah milenial PTPN V. Corporate Secretary PTPN V, Bambang Budi Santoso, berharap kisah-kisah perjuangan yang disampaikan para veteran tersebut dapat menstimulasi semangat karyawan dan milenial perusahaan. 

Dalam kesempatan tersebut, perusahaan turut menyalurkan bantuan paket sembako kepada 156 veteran dari seluruh Riau secara simbolis kepada tiga veteran yang hadir dalam kegiatan itu. 

Peringatan puncak HUT ke-77 RI juga menjadi ajang bagi karyawan PTPN V dan ikatan keluarga besar istri (IKBI) PTPN V untuk menampilkan bakat seni di panggung yang terhampar megah di tengah lapangan tenis komplek perusahaan. 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut perusahaan turut memberikan penghargaan dan apresiasi kepada puluhan anak karyawan berprestasi dari segala bidang, baik pendidikan, seni, maupun olahraga. Kegiatan ditutup dengan pengumuman pemenang Porseni untuk 10 cabang olahraga dan seni, termasuk di antaranya cabang olahraga elektronik atau e-sport Mobile Legend. 

Corsec PTPN V, Bambang mengatakan dalam peringatan puncak HUT ke-77 RI  tersebut pihaknya menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain para karyawan dan keluarga karyawan yang telah memperoleh dosis lengkap booster vaksin, panitia juga menerapkan wajib tes antigen bagi seluruh karyawan yang hadir. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar