PIHAK HOTEL GRAND CENTRAL TERKESAN MENUTUP-TUTUPI TKP

Dipertanyakan, Tak Ada Police Line Bocah Jatuh dari Lantai Tiga Hotel Grand Central Pekanbaru

Di Baca : 2588 Kali
Polisi melakukan identifikasi di jendela kamar 328 lantai tiga Hotel Grand Central Pekanbaru tempat bocah perempuan usia 3 tahun jatuh ke lantai satu dekat palang pintu keluar hotel itu, Senin (19/9/2022). Tapi di TKP dekat palang pintu keluar tak ada pol

Sementara wartawan sudah konfirmasi ke Polsek Bukitraya Pekanbaru menegaskan kasusnya sudah dilimpahkan penanganannya ke Kapolresta Pekanbaru. Kasat Reskrim Polesta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan yang dihubungi wartawan menjelaskan masih rapat dengan Kapolresta Pekanbaru.

Di Hotel Grand Central Pekanbaru di TKP bocah jatuh dari kamarnya di lantai tiga diinvestigasi wartawan tak ada tanda police line dan gambar dicoret pakai kapur putih posisi korban terkapar tewas di lantai satu dekat palang pintu masuk hotel tersebut. 

Sementara jendela tempat bocah wanita 3 tahun itu melompat dari kamarnya di lantai tiga masih terbuka dan terkesan tidak aman bagi tamu. Untuk anak usia 3 tahun saja bisa membuka jendela kamarnya, apalagi oleh orang dewasa jendela kamar itu rawan dan tidak aman terbuat dari dinding kaca list logam pakai kunci yang bisa dibuka anak-anak.

Seperti diberitakan riau.siberindo.co bocah tiga tahun asal Bandar Lampung tewas jatuh dari lantai 3 Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin (19/9/2022) pagi.

HR Koordinator Hotel Grand Central Pekanbaru, Feni beri keterangan pers kepada wartawan, Senin (19/9/2022).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar