PIHAK HOTEL GRAND CENTRAL TERKESAN MENUTUP-TUTUPI TKP

Dipertanyakan, Tak Ada Police Line Bocah Jatuh dari Lantai Tiga Hotel Grand Central Pekanbaru

Di Baca : 2591 Kali
Polisi melakukan identifikasi di jendela kamar 328 lantai tiga Hotel Grand Central Pekanbaru tempat bocah perempuan usia 3 tahun jatuh ke lantai satu dekat palang pintu keluar hotel itu, Senin (19/9/2022). Tapi di TKP dekat palang pintu keluar tak ada pol

Para orang tua hendaknya selalu waspada dan jangan pernah lengah mengawasi buah hatinya. Karena lalai sedikit saja, hal fatal bisa saja terjadi pada si kecil. Inilah yang dialami oleh seorang bocah perempuan berusia 3 tahun, yang sedang bepergian bersama kedua orang tuanya di Kota Pekanbaru.

Bocah berinisial Mg itu, terjatuh dari kamar 328 di lantai tiga Hotel Grand Central Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, tempat ia menginap bersama kedua orang tuanya inisial MRR (22) dan OR (22), asal Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Kejadian naas itu terjadi, Senin (19/9/2022) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Mg segera dilarikan ke RS Safira dekat hotel itu untuk mendapat perawatan medis, namun nyawanya tak tertolong, alias meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru, AKP Syafnil membenarkan peristiwa tewasnya bocah malang tersebut.

“Benar, kejadiannya pagi hari Senin tadi sekitar pukul 06.00 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi seperti dikutip dari Riausatu.com.

Wartawan tidak menemukan police line dan tanda coretan kapur putih posisi korban terkapar jatuh dari lantai tiga ke lantai satu ini dekat palang pintu Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin (19/9/2022).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar