Tak benar mengganggu marwah GMNI

DPC GMNI SIAK: Setelah Rapimnas, Kami Akan Rapikan GMNI Se-Riau

Di Baca : 768 Kali
Delegasi dari Kabupaten Siak Riau menuju Rapimnas GMNI 2022, Novi Rava Delia. (ist)

"Saya kasih tau ya! GMNI Siak sudah ada sejak 2020 setelah Kongres GMNI Ambon selesai. Tahapan kami itu dari pemberian Mandat, PPAB, menerima SK DPC Caretaker dan seterusnya. Secara organisasi, GMNI Siak dibentuk dan dibangun DPP GMNI yang dipimpin Bung Imanuel Cahyadi Karo-Karo sebagai Ketua Umum dan Bung Sujahri Somar sebagai Sekretaris Jenderal. Untuk diketahui, bahwa dalam masa pembentukan dan pembangunan Cabang di Kabupaten Siak, Kami tidak pernah tahu ada DPD GMNI Riau hingga sekarang," tegas Novi.

Di tengah berjalannya rangkaian proses Rapat Pimpinan Nasional GMNI, Novi menyampaikan, bahwa pihaknya akan segera merapikan GMNI se-Riau sepulang dari Rapimnas, agar tidak ada oknum yang mengklaim seperti itu. Kelihatan asbun dan kurang beradab.

"Terus terang sebagai delegasi Cabang Siak di Rapimnas, saya merasa terusik dan terganggu dengan pihak yang mempersoalkan saya ada di forum yang besar ini. Saya akan laporkan hasil Rapimnas ini di Siak. Selanjutnya kita lakukan konsolidasi bersama seluruh jajaran DPC GMNI Siak dan kami akan rapikan GMNI di Riau. Itu komitmen dan tugas organisasi yang kami tempuh, terimakasih," tutup Novi Rava Delia, sambil mengikuti rangkaian acara Rapimnas di Jakarta, Ahad (16/10/2022). (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar