di Masjid As-Sahl Tanjungpinang

Gubernur Ansar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Di Baca : 1300 Kali
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid As-Sahl Tanjungpinang, Sabtu (22/10/2022). (Foto Humas Pemprov Kepri)

"Maka acara seperti ini harus direfleksikan sebagai bentuk ungkapan syukur terhadap Rasulullah. Kalau tidak, saat ini kita masih berada dalam zaman kegelapan, zaman jahiliah. Mudah-mudahan hingga akhir kelak kita tetap menjadi hamba Allah yang bertaqwa," ungkap Gubernur Ansar.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ansar memohon doa restu kepada masyarakat mengenai program-program Pemprov Kepri yang sedang ia gesa. Menurut Gubernur selain kepentingan akhirat, kepentingan masyarakat di dunia ini juga wajib diurus sebagai pemimpin.

"Mudah-mudahan keseimbangan itu menjadikan semangat para pemimpin dan masyarakat untuk tidak hanya ingat dunia, tapi juga kepada Allah SWT," ujar Gubernur.

Dalam rangka mempopulerkan Kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri yang kalah tenar dibanding Kota Batam dan Kabupaten Bintan di kancah nasional, Gubernur Ansar pun memaparkan beberapa program strategis merevitalisasi Kota Tanjungpinang kepada hadirin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar