TIM FUTSAL PWI RIAU PANEN GOL

Tumbangkan Bali 11-1, Tim Futsal PWI Riau Lolos Semi Final Porwanas XIII 2022

Di Baca : 766 Kali
Tim futsal Porwanas XIII PWI Riau U-40 panen gol mengalahkan Bali 11-1 di Lapangan SM Futsal Malang Jawa Timur, Kamis pagi tadi (24/11/2022). Kemenangan ini membuat Riau lolos ke semi final. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Berselang dua menit, kini giliran Akhir Yani yang sukses membobol gawang tim futsal PWI Bali. Akhir Yani yang tampil apik pun membobol gawang Bali dengan dua gol berturut-turut. Gol keenam PWI Riau dicetak Akhir Yani pada menit 27' dan 28'. Tambahan dua gol dari Akhir Yani membuat PWI Riau pun semakin jauh dari kejaran Bali, dengan skor 7-1.

Masih dalam menit 28' gol tambahan untuk PWI Riau kembali tercipta. Kali ini dicetak oleh Efrizon lewat tendangan keras kaki kirinya. Skor pun berubah menjadi 8-1.

Jelang akhir pertandingan, tim futsal PWI Riau kembali mencetak tiga gol lagi. Dua gol dicetak oleh Ihsan pada menit 35' dan 36'. Dan Febri Sugiono pada menit 40'.

Tambahan dua gol dari Ihsan pun membuat dirinya berhasil mencetak quattrick sekaligus kemenangan PWI Riau 11-1 atas Bali.

Atas kemenangan itu, tim futsal PWI Riau pun lolos ke semi final, pada Porwanas XIII di Malang, Jawa Timur.(*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar