LUAR BIASA KECEPATAN TINGGI DERAP PEBALAP MENGAGUMKAN PENONTON

Tour de Siak Etape III Selesai, Pebalap Singapura Juara Pekanbaru City Race

Di Baca : 1033 Kali
Satu pebalap Tour de Siak dari Tim SGM Singapura nomor dada 11, Yeo Boon Kiak berhasil yang pertama mencapai garis finish Etape III Pekanbaru City Race di Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Gubernur Riau dekat Tugu Zapin Ahad siang (4/12/2022) dengan t

Luar biasa kecepatan para pebalap mengayuh sepedanya, kendati kecepatan tinggi lebih kurang 70 km/jam dan saling berdekatan jarak 1 hingga 2 meter sesamanya namun tidak terjadi tabrakan.

Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen M Iqbal serta Bupati Siak Alfedri dan Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun yang hadir di acara terakhir ini berterima kasih kepada masyarakat telah menyaksikan olahraga sekaligus iven pariwisata internasional Tour de Siak. Lebih disyukuri lagi tidak ada terjadi kecelakaan (zero accident). 

Bahkan saking senangnya, Kapolda Riau Irjen M Iqbal nampak meluapkan kegembiraannya dengan berswafoto/selfie bersama Bupati Siak Alfedri dengan latar belakang sejumlah pebalap yang akan start di Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Gubernur Riau. Kapolda Riau juga foto bersama dengan jajarannya, dengan panitia yang telah bertungkuslumus ikut menyukseskan acara luar biasa ini.

Para pebalap yang memenangkan Etape I dan Etape II telah menerima hadiah yang diserahkan Ahad tadi (4/12/2022) di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kapolda Riau Irjen M Iqbal berswafoto/foto selfie bersama Bupati Siak Drs Alfedri latar belakang pebalap Tour de Siak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar