LUAR BIASA KECEPATAN TINGGI DERAP PEBALAP MENGAGUMKAN PENONTON

Tour de Siak Etape III Selesai, Pebalap Singapura Juara Pekanbaru City Race

Di Baca : 1030 Kali
Satu pebalap Tour de Siak dari Tim SGM Singapura nomor dada 11, Yeo Boon Kiak berhasil yang pertama mencapai garis finish Etape III Pekanbaru City Race di Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Gubernur Riau dekat Tugu Zapin Ahad siang (4/12/2022) dengan t

Seperti diberitakan sebelumnya, para pebalap ini dianggap memiliki otot kawat, nafas kuda, dan nyali macan inilah kualiatas yang dimiliki pebalap ini sepanjang lintasan mendaki menurun berbelok-belok dari Siak sampai finish di Pekanbaru. Sampai masuk Jalan Imam Munandar Pekanbaru (Jalan Harapan Raya Pekanbaru, red) ketiga pebalap saling memacu dan tancap kencang, sejumlah ruas persimpangan jalan ditutup petugas gabungan.

Di Etape II sampai di garis finish di Jalan Sudirman Pekanbaru dekat Tugu Zapin depan Kantor Gubernur Riau, satu pebalap keletihan dan merebahkan diri di aspal disamperi sesama rekan-rekan pebalap.

Usai semua peserta mencapai garis finish, Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kapolda Riau Irjen M Iqbal, Dirlantas Polda Riau Kombes Firman, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun memberi keterangan pers kepada wartawan.

Menurut Gubri Syamsuar, Tour de Siak 2022 ini berjalan lancar, aman, dan tertib mudah-mudah tidak ada yang cedera Gubernur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Siak, Riau termasuk Pak Kapolda Riau beserta seluruh jajarannya yang bertungkuslumus mengamankan jalannya Tour de Siak 2022 sampai ke Pekanbaru ini belum pernah dilaksanakan dan ini baru pertama kali sampai ke Kota Pekanbaru.

"Hari ini berjalan lancar dan aman, ke depannya akan kami tingkatkan lagi wilayahnya. Syukur alhamdulillah pebalap kita juara dapat ranking. Sesuai arahan Bapak Presiden kita harus meningkatkan pariwisata, Riau sudah kita mulai gerakan-gerakan seperti ini semoga membawa kemajuan bagi pelaku usaha UMKM dan memulihkan ekonomi baik untuk Riau maupun Indonesia," ujar Gubernur Riau Syamsuar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar