Tidak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata

Siswa SMK IMI Sangat Terkesan PKL di Kogabwilhan III

Di Baca : 1516 Kali
Acara Pengantaran siswa PKL dari SMKN 58 dan SMK Prestasi Prima Cipayung Jakarta Timur sebagai penerus kegiatan PKL serta penjemputan siswa PKL dr SMK IMI, di Lapangan Apel Kogabwilhan III Komplek Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (9/1/2023).

“Saya mewakili Pimpinan Kogabwilhan III khususnya dari Staf Penerangan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan PKL dari SMK IMI, dan kepada SMKN 58 dan SMK Prestasi Prima, saya ucapkan selamat datang, selamat mengikuti pembelajaran dan pelatihan di Kogabwilhan III, semoga kalian semua memperoleh ilmu dan ketrampilan yang dapat menunjang masa depan kalian,” ujar Nuryakin.

“Keberhasilan dan kesuksesan itu akan diperoleh bagi mereka yang mau bekerja keras, keberhasilan lebih banyak ditentukan oleh diri kalian masing-masing yang mau berupaya, lingkungan itu sebatas pendukung saja, dan keberhasilan itu merupakan hak dari setiap orang,” lanjut Nuryakin memberikan motivasi.

Lebih lanjut dikatakan Nuryakin, bahwa pelaksanaan PKL di Staf Penerangan Kogabwilhan III ini dalam upaya pemberian bekal kemampuan kepada siswa secara komprehensif, baik dalam kemampuan segi mental kepribadian maupun kemampuan secara skill.

“Kami berupaya membantu meningkatkan kemampuan kalian, sehingga setelah pelaksanaan PKL akan ada peningkatan, baik sikap kepribadian maupun skill keahlian, makanya dalam penilaian yang dilakukan ada unsur penilaian kepribadian dan penilaian keahlian,” pungkasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar