Tidak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata

Siswa SMK IMI Sangat Terkesan PKL di Kogabwilhan III

Di Baca : 1517 Kali
Acara Pengantaran siswa PKL dari SMKN 58 dan SMK Prestasi Prima Cipayung Jakarta Timur sebagai penerus kegiatan PKL serta penjemputan siswa PKL dr SMK IMI, di Lapangan Apel Kogabwilhan III Komplek Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (9/1/2023).

Nuryakin pada kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada seluruh Siswa yang telah selesai melaksanakan PKL agar tetap memelihara kemampuan yang sudah dimilikinya dan berpesan kepada Guru pendamping dari SMK IMI agar memonitor pelaksanaannya.

“Kalian sudah punya bekal kemampuan secara teknis, jangan sampai hilang skill tersebut, maka kalian harus tetap rajin belajar dan berlatih setelah selesai PKL ini, dan kepada guru pendamping sekolah saya berharap bisa memonitornya,” harap Nuryakin.

“Kemampuan yang telah kalian miliki ini merupakan modal kalian dalam mengarungi persaingan di dunia kerja kelak, karena keberhasilan dan kesuksesanmu itu, yang menentukan lebih banyak ditentukan oleh diri sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, Hasna Zafirah selaku Guru Pendamping dari SMK IMI mengucapkan terima kasih kepada pihak Kogabwilhan III yang telah menyediakan tempat dan waktu untuk pelaksanaan PKL.

“Kami mewakili Sekolah dari SMK IMI menyampaikan terima kasih kepada Kogabwilhan III karena turut mendidik anak kami, sehingga meningkat keahlian dan sikap kepribadian anak didik kami, dan apabila selama pelaksanaan PKL ada hal-hal yang kurang berkenan dari anak didik kami, kami menyampaikan permohonan maaf,” tutur Hasna.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar