KLENTENG MULAI DIBERSIHKAN

Warga Tionghoa Pekanbaru Mulai Persiapan Menyambut Tahun Baru Imlek 2023/2574

Di Baca : 1706 Kali
Warga Tionghoa Pekanbaru mulai persiapan menyambut Tahun Baru Imlek 2023/2574. Ketua Panitia Imlek Bersama Steven Sanjaya dan jajaran gelar jumpa pers di Sekretariat PSMTI Riau, Jumat malam (13/1/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Romo Toni Sasana menambahkan makna merah dalam Tionghoa banyak tradisi yang penting lebih kekeluargaan kumpul keluarga makan bersama yang penting kalau perut kenyang semua selesai pada malam Imlek dan saling mengunjungi. Tahun kelinci lebih lembut itu harapan semua orang, semua berkembang dengan baik dunia lebih damai.

Pak Tohan Ketua Ikatan Keluarga Tionghoa Selatpanjang mengatakan tiap tahun pergantian shio ada 12 shio ada shio tikus artinya melambangkan lincah pintar. Kita mesti pintar dan rajin. Kelinci lebih hati-hati tahun 2023 ini kita harus hati-hati semoga makin lebih baik. Diramalkan akan terjadi resesi global dan warga Tionghoa harus hati-hati.

Pengusaha/anggota Dewan Penasihat PSMTI Riau dan panitia Imlek Bersama Erna Wilianti menuturkan Covid-19 sudah berlalu keadaan lebih baik masyarakat sudah bisa beraktivitas antara lain bisnis.

Indonesia unik beragam agama semua dihargai Imlek diharapkan mendatangkan kemajuan pariwisata memberikan suasana usaha yang lebih baik bukan untuk Tionghoa saja. Menambah income daerah usaha lebih baik suasana investasi lebih baik semoga tahun ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar