Tim Qasidah Polres Siak Juara

Anggota Polres Rokanhilir Riau Juara Lomba Dai

Di Baca : 1184 Kali
Gubernur Riau H Syamsuar didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Dai Kamtibmas dan Qasidah Polda Riau, Selasa malam tadi (4/4/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

"Selama lima tahun terakhir ini Saya bertugas, baru kali ini saya saksikan acara lomba ini di Polda Riau, kami bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Pak Kapolda dalam rangka memberikan semangat anggota di masing-masing Polres. Hari ini melihatkan kebolehannya. Ini anggota Polres banyak dari anak Pondok Pesantren dan Madrasah dan lain-lain sehingga malam ini bakatnya muncul," ujar Gubernur Riau.

Gubernur Riau Syamsuar menyangka lomba Dai ini pesertanya dari umum, ataupun dari remaja, ataupun dari anak-anak. Rupanya pesertanya polisi, tak mau kalah. Sangat luar biasa.

Gubernur mengucapkan selamat sukses kepada Polda Riau yang telah menyelenggarakan Lomba Dai Kamtibmas dan Lomba Qasidah yang diikuti anggota Polisi utusan dari 12 Polres/Polresta jajaran Polda Riau.

Sederhana
Sementara Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan acara ini sederhana dalam bulan suci Ramadan, Kapolda dan jajaran ingin hadir di tengah-tengah masyarakat di hari baik di bulan Ramadan 1444 H. Tapi juga harus semarak ini juga dalam rangka Operasi Tertib Ramadan.

"Kami ingin membangun kualitas dari masing-masing sumber daya manusia yang ada pada masing-masing personel yang ada di Polres dan Polresta. Sehingga Saya menginisiasi audisi setiap Polres yang mempunyai kualitas kapabilitas menjadi Dai Kamtibmas penting sekali memberi imbauan di tempat-tempat ibadah khususnya di masjid," kata Irjen M Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar