MULAI 19 APRIL, TRUK BESAR DÌLARANG OPERASIONAL KECUALI TRUK SEMBAKO DAN TRUK BBM

Kapolda Riau Lepas 4 Bus Rombongan Mudik ke Sumbar dan Sumut

Di Baca : 1120 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan jajaran di Mapolda Riau Pekanbaru Rabu (19/4/2023) melepas 4 bus rombongan Mudik Kebangsaan tujuan pulang kampung ke Sumbar dan Sumut. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Irjen M Iqbal menjelaskan sejarah Cipayung plus, Cipayung plus adalah organisasi yang mewadahi 7 organisasi mahasiswa 7 ada di setiap provinsi. Kenapa namanya Cipayung, Cipayung itu satu Kecamatan di Bogor dulu pada Januari 1972 dibentuk itu berdirinya pada bulan Januari 1972 di Cipayung Bogor diisi dengan diskusi-diskusi untuk memikirkan bangsa ini bernegara.

Bagaimana bangsa ini dengan keberagamannya tetap eksis tetap survive dengan semangat Pemuda karena dalam pembabakan sejarah pemuda ini selalu mewarnai selalu mewarnai. Katakanlah 1998 angin demokrasi di bawa oleh pemuda sehingga berubahlah Indonesia sehingga Indonesia lebih baik lebih maju dan lebih transparan.

Kelompok Cipayung ini terdiri dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, PMII, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), HMI, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia, GMKI, Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam.

Rombongan pemudik stanby di Mapolda Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar