Patroli Sepeda Motor ke Pospam MTQ dan Pospam STC Ramayana

Diguyur Hujan Deras, Kapolresta-Dandim 0301 Sidak ke Kampung Dalam Pekanbaru

Di Baca : 1475 Kali
Diguyur hujan deras Kapolresta Pekanbaru KBP Jefri RP Siagian bersama Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto SSos Ahad malam (30/04/2023) sekitar pukul 19.45 WIB ke kampung bersih Narkoba Kampung Dalam Pekanbaru. (Humas Polresta Pekanbaru)
 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, mengatakan, kegiatan pengecekan kampung bebas narkoba ini dilakukan untuk memastikan seluruh alat komponen pendukung dalam mengawasi kegiatan masyarakat yang ada di kampung dalam ini, berfungsi dengan baik.

“Sehingga saat Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di kampung bebas narkoba ini lebih mudah untuk melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan di kampung bebas narkoba ini,” kata Kapolresta Pekanbaru didampingi Dandim 0301/Pekanbaru.

Setelah melakukan pengecekan, kemudian rombongan meninggalkan Kampung Bebas Narkoba, lalu menuju Pospam Purna MTQ sekira pukul 20.30 WIB, setelah Itu rombongan bergerak lagi menuju Pospam STC Ramayana.

Saat dalam perjalanan dari Pospam MTQ menuju Pospam STC Ramayana, rombongan Kapolresta Pekanbaru dan Dandim 0301/Pekanbaru diguyur hujan yang sangat deras, sehingga seluruh rombongan mengalami basah kuyub begitu sampai di Pospam STC Ramayana.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar