Momen Hardiknas

PTPN V Salurkan Ratusan Juta Beasiswa kepada Pelajar Mahasiswa Riau

Di Baca : 1142 Kali
Rektor UIR Prof Dr Syafrinaldi, Corporate Secretary PTPN V Bambang Budi Santoso foto bersama penerima beasiswa mahasiswa berprestasi UIR. Rektor UIR apresiasi program beasiswa PTPN V ini. Hadir juga Kasubbag Komunikasi dan TJSL PTPN V, Risky Atriansyah.
 

Khusus bagi para pelajar, PTPN V mulai menyalurkan beasiswa kepada 120 peserta didik Riau secara bertahap sejak awal April 2023 kemarin. Para pelajar yang berhak memperoleh beasiswa tersebut merupakan pelajar berprestasi yang mengenyam pendidikan di sekitar unit perusahaan sawit milik negara tersebut.

Selain prestasi, perusahaan juga memiliki kriteria ketat bahwa para penerima beasiswa berasal dari keluarga dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah.

"Kami sangat berharap program ini dapat menstimulasi anak-anak kami agar belajar lebih giat untuk mengukir beragam prestasi di masa mendatang," harapnya.

Sementara untuk Perguruan Tinggi, penyaluran beasiswa dilaksanakan awal pekan ini di Kampus Universitas Islam Riau, Kota Pekanbaru. Penyaluran beasiswa dihadiri langsung oleh Rektor UIR Prof Dr Syafrinaldi Rek, Wakil Rektor I Dr Syafhendry, Wakil Rektor II Dr Firdaus serta Wakil Rektor III Dr Admiral. Sementara dari perusahaan diwakili Corporate Secretary PTPN V, Bambang Budi Santoso.

Dalam keterangannya, Bambang mengatakan PTPN V mengatakan selain program beasiswa, ia mengatakan PTPN V juga memberikan kesempatan selebar-lebarnya bagi putra putri terbaik Riau untuk mengabdi di perusahaan plat merah tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar