Momen Hardiknas

PTPN V Salurkan Ratusan Juta Beasiswa kepada Pelajar Mahasiswa Riau

Di Baca : 1141 Kali
Rektor UIR Prof Dr Syafrinaldi, Corporate Secretary PTPN V Bambang Budi Santoso foto bersama penerima beasiswa mahasiswa berprestasi UIR. Rektor UIR apresiasi program beasiswa PTPN V ini. Hadir juga Kasubbag Komunikasi dan TJSL PTPN V, Risky Atriansyah.
 

Ia menjelaskan proses rekrutmen dilakukan secara terbuka dan transparan melalui program rekrutmen bersama BUMN. Untuk itu, dalam kesempatan tersebut ia menjelaskan PTPN V berkomitmen untuk memberikan informasi komprehensif terkait program rekrutmen bersama tersebut.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika perusahaan turut membuka pintu bagi mahasiswa yang akan mengikuti program magang, baik program magang reguler maupun magang bersertifikat yang turut dikelola melalui Kementerian BUMN.

"Sebagai salah satu BUMN dengan pertumbuhan kinerja sangat cepat dalam tiga tahun terakhir, kami memiliki komitmen tinggi dalam bidang pendidikan, baik melalui beasiswa, magang, hingga rekrutmen secara transparan," paparnya.

Selain beasiswa, PTPN V sejak awal terus menunjukkan perkembangan pendidikan di Riau melalui program Cerdas Bersama PTPN V, salah satunya penyaluran bantuan komputer dilengkapi dengan paket internet selama setahun penuh kepada puluhan sekolah terpencil di Riau.

Program yang berjalan sejak Covid-19 dua tahun lalu tersebut telah menyasar lebih dari 50 sekolah yang berlokasi di sekitar unit perusahaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar