PTPN III, V, VI dan XIII akan bergabung ke dalam PTPN IV atau dikenal sebagai Sub Holding PalmCo

PTPN V Perkuat Digitalisasi Jelang Pembentukan Palm Co

Di Baca : 1447 Kali
CEO PTPN V Jatmiko Santosa menerangkan program transformasi digitalisasi kepada Direktur Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian RI, Andi Nur Alamsyah. Kinerja solid PTPN V selama empat tahun terakhir tak lepas dari strategi Jatmiko yang menjadikan digi
 

"Sejak empat tahun terakhir kita terus mendorong teman-teman PTPN V untuk berinovasi, kreatif di bidang teknologi. Saya ingin membangun awareness digitalisasi ke teman-teman PTPN V," ujarnya.

Seluruh aplikasi yang telah dibangun tersebut selanjutnya akan diintegrasikan secara bertahap, hingga pada 2023 ini integrasi sistem digital PTPN V terutama system yang menjadi prioritas  dapat tercapai.

Menurutnya, penerapan transformasi digital merupakan keharusan sebagai upaya menambah kapasitas manusia, meningkatkan efektivitas pengawasan dan evaluasi, serta efektifitas pengambilan keputusan.

Penerapan digitalisasi di PTPN V selama empat tahun terakhir berbanding lurus tidak hanya terhadap kualitas kebijakan dan keputusan yang diambil, tetapi juga dengan peningkatan pendapatan perusahaan.

Konsistensi PTPN V dalam melakukan transformasi dan digitalisasi secara berkesinambungan sepanjang tiga tahun terakhir berbuah manis dengan membawa perusahaan plat merah tersebut memecahkan rekor laba bersih tiga tahun berturut-turut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar