prihatinan perkembangan pemuda dan masyarakat kecil yang kurang diperhatikan

Yusro Fadli Siap Maju Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Rokanhulu

Di Baca : 1547 Kali
Yusro Fadli siap maju menjadi calon anggota legislatif Kabupaten Rokanhulu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)
 

Yusro Fadli maju menjadi wakil rakyat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk daerah pemilihan 6 Rokanhulu yang meliputi daerah pemilihan Kecamatan Kabun, Kecamatan Tandun, Kecamatan Pendalihan dan Kecamatan Rokan IV Koto.

Saat dikonfirmasi, Yusro Fadli mengatakan bahwa dirinya maju menjadi wakil rakyat atas keprihatinannya terhadap perkembangan pemuda dan masyarakat kecil yang kurang diperhatikan.

"Padahal kita tahu bahwa salah satu tugas pokok anggota DPRD adalah mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan apabila saya terpilih nanti, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhusus di bidang kepemudaan. Terkait mengapa saya memilih maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Rokanhulu melalui Partai Keadilan Sejahtera karena Saya menilai bahwa Partai Keadilan Sejahtera memiliki tujuan yang sama seperti saya yakni memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mendorong pemuda untuk mempunyai daya saing di era modernisasi seperti saat ini," tuturnya
(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar