UNTUK PENEMPATAN DI RIAU DAN JAKARTA

PHR Kembali Buka Magang Kerja Angkatan 3 untuk Putra-Putri Riau, ini Syaratnya!

Di Baca : 2108 Kali
Para peserta Magang Kerja Angkatan 2 tengah mengikuti aktivitas di fasilitas Digital & Innovation Center (DICE) di Komplek PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Rumbai, Pekanbaru. PHR kembali Bersiap membuka kesempatan Magang Kerja Angkatan 3 untuk putra dan put

6.    Lulusan perguruan tinggi dengan minimal akreditasi B atau Baik Sekali. 
7.    Lulusan program studi yang sesuai dengan formasi yang dibutuhkan. 
8.    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja (WK) Rokan, sesuai lokasi magang yang dipilih (Riau/Jakarta)

Program magang kerja PHR angkatan 3 tahun 2023 bekerja sama dengan Politeknik Caltex Riau (PCR). Para calon peserta dapat mengakses website resmi untuk program magang PHR tersebut melalui https://magangphr.pcr.ac.id.

Seluruh proses rekrutmen dilakukan secara online, termasuk tes akademik dan wawancara. Pengumuman terkait lolos seleksi, mengikuti TPA, tes wawancara dan tes kesehatan akan dapat diakses melalui website tersebut serta melalui email langsung ke kandidat peserta magang. Program magang kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Jangan lewatkan kesempatan ini dan manfaatkan semaksimal mungkin serta berhati-hati untuk selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan rekrutmen.

TENTANG PHR WK ROKAN

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) merupakan salah satu anak perusahaan Pertamina yang bergerak dalam bidang usaha hulu minyak dan gas bumi di bawah Subholding Upstream, PT Pertamina Hulu Energi (PHE). PHR berdiri sejak 20 Desember 2018. Pertamina mendapatkan amanah dari Pemerintah Indonesia untuk mengelola Wilayah Kerja Rokan sejak 9 Agustus 2021.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar