BUKAN UNTUK VENUE PON 2024

Bupati Karo Tinjau Langsung Pembangunan Traning Camp Siosar

Di Baca : 1032 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala Bappedalitbang Ir Nasib Sianturi MSi, Kadis PUTR Edward Sinulingga ST, Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP tinjau langsung pembangunan Traning Camp Siosar Selasa (20/06/2023).(Diskominfo Kab
 

Senada dengan yang pernah disampaikan oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Bupati Karo juga mempertegas bahwa kawasan olahraga yang terdiri dari wisma atlet dan lapangan sepakbola masih dalam pengerjaan dan ditargetkan selesai di 2024.

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Karo kepada Pemprov Sumatera Utara yang membangun Traning Camp (TC) atlet di kawasan lokasi wisata Siosar tersebut, Pemkab Karo akan membangun infrastruktur jalan sepanjang lebih kurang 1 KM menuju lokasi tersebut yang pengerjaannya akan dilakukan pada 2023 ini.

"Kami merasa bangga dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada Pemprov Sumatera Utara yang berkenan membangun TC atlet Sumatera Utara di wilayah Kabupaten Karo, yang memiliki udara yang sejuk dan indah, di mana ini sangat membantu para atlet nantinya dapat melatih paru-parunya dan stamina seperti apa yang dikatakan bapak Edy Rahmayadi," ucap bupati.

Turut mendampingi Bupati Karo Kepala Bappedalitbang Karo Ir Nasib Sianturi MSi, Kepala Dinas PUTR Edward Sinulingga ST, Kadis Kominfo Karo F Leonardo Surbakti SSTP. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar