mulai pelatihan secara intensif atau bootcamp 17 Juli - 14 Agustus 2023

Lolos 4 Besar, Peserta PHR VR Challenge 2023 Siap Berkarya dan Ikut Bootcamp di Blok Rokan

Di Baca : 848 Kali
Manajemen PHR bersama para peserta dari 4 tim yang lolos ke tahap Bootcamp PHR VR Challenge 2023 sesi foto bersama, usai acara pembukaan di Duri, Riau. (Dok. Humas PHR)

Perwakilan peserta, Adam Zainuri dari Institut Teknologi Bandung (ITB) menyatakan bahwa tak menyangka bisa sampai pada tahap ini. "Tentunya kami senang sekali dan antusias untuk meraih juara, dan menjadi yang terbaik," katanya. 

Sementara Alif Kamal Jauhari dari Universitas Telkom mengucapkan kami terima kasih kepada PHR yang telah memberikan kesempatan berharga dengan kompetisi tersebut. "Kami baru pertama kali menginjakkan kaki di provinsi Riau, melalui VR Challenge PHR ini kami akan belajar dan berusaha maksimal dalam memberikan performa yang terbaik pada kompetisi ini," ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Nur Ramadhani Safitri dari Universitas Riau mengucap syukur timnya bisa masuk ke babak 4 besar. "Alhamdulillah kami bisa lolos ke 4 peserta terbaik, terima kasih PHR yang mengadakan acara ini. Kami mengangkat tema keselamatan yang unggul, khususnya kegiatan operasi yang membutuhkan pengangkatan beban (lifting)," tuturnya.

M Ikhsan dari Politeknik Caltex Riau (PCR) juga menyampaikan hal yang sama.

"Kami bangga masuk ke tahap 4 besar ini, terima kasih PHR. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menampilkan kemahiran dari segi teknologi dan kreatifitas VR yang dapat dimanfaatkan di industri migas," ujar dia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar