diikuti oleh 18 utusan jamaah masjid di Kecamatan Rambah

Perayaan Idul Adha 1444 H di Kabupaten Rokanhulu Semarak

Di Baca : 2995 Kali
Bupati Rokanhulu Riau, H Sukiman dan pejabat lainnya melepas acara Pawai Takbir menyambut Idul Adha 1444 H, Rabu malam (28/6/2023). (Kominfo Rohul)
 

Sukiman juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pawai takbir yang telah menunjukkan semangat persatuan dan kesatuan serta antusiasme yang luar biasa.

Kemudian Kapolres Rohul Budi Setiyono SIK MH mengatakan untuk pengaman dan penertiban acara pawai takbiran ini Polres menurunkan 100 personel yang sudah berjaga di beberapa titik serta Polres juga berkolaborasi dengan stakeholder lain seperti Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

"Saya berharap peserta pawai takbiran bisa menjaga keselamatan dalam berkendara dan alhamdulillah acara hari ini dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Acara pawai takbiran ini merupakan yang pertama kali kembali digelar sejak pandemi Covid 19 yang mana pada saat itu seluruh aktifitas berkerumun dilarang untuk dilakukan, dan terlihat antusias masyarakat sangat besar untuk bersama menyemarakkan pawai takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H. (gal/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar