Pasca Hasil Musyawarah Daerah Pemuda (Musda) KNPI Riau XIV 2022 DI PEKANBARU

Hari Sumpah Pemuda ke-95, KNPI Riau Kembali ke Khittahnya

Di Baca : 783 Kali
Ketua DPD KNPI Riau Larshen Yunus (kanan) dan Gubernur Riau Syamsuar (kiri) bersalaman. (tsi)
 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, KNPI Provinsi Riau menjadi salah satu undangan VVIP oleh Pemprov Riau. Di bawah Kepemimpinan Larshen Yunus, Ketua yang terpilih dari Hasil Musyawarah Daerah Pemuda (Musda) KNPI Riau XIV  2022 di Aula Hotel Grand Elite Jalan Riau Pekanbaru, Induk Organisasi Kepemudaan itu bergerak ke arah yang jauh lebih baik lagi.

"Puji Tuhan, saat ini DPD KNPI Provinsi Riau sudah kami bawa kekhittahnya. Induk OKP ini mulai berbenah menuju arah yang lebih baik lagi. KNPI Riau jauh berubah!!! yang dulunya hanya dijadikan sebagai alat untuk mengajukan proposal dan atau meminta uang rakyat, berkedok kegiatan proyek PL maupun lelang dari Pemerintah, kini KNPI Riau jauh lebih berubah!!! Mandiri, peduli dan proaktif. Mental penjilat dan pecundang yang selama ini hinggap di tubuh KNPI Riau, kini sudah lenyap! berubah menuju kesejahteraan bersama. KNPI Riau Jauh lebih kreatif dan produktif!" ungkap Larshen Yunus, dengan nada optimis.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu pastikan, bahwa pihaknya siap sedia memainkan peran, mulai dari upaya dalam menjaga pertemanan (sinergitas) bersama Pemerintah, hingga melakukan kritik yang konstruktif. KNPI Riau setia bersama Rakyat!

Bertempat di Ruang Tunggu Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Senin (30/10/2023) Ketua KNPI Provinsi Riau itu tegaskan, bahwa pihaknya siap menjadi mitra dan tentunya juga siap menjadi pengkritik yang baik bagi kinerja Pejabat di lingkungan Pemprov Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar