Resmi Jabat Ketua DPD IKAL Lemhanas Riau

Irjen Iqbal Bertekad Wujudkan Kemajuan dan Ketahanan NKRI

Di Baca : 628 Kali
Resmi jabat Ketua DPD IKAL Lemhanas Riau, Irjen Iqbal bertekad eujudkan kemajuan dan ketahanan NKRI. (Dok. Humas Polda Riau)
 

"Kedua, menampilkan karakter yang baik. Untuk apa kita cerdas tetapi kalau perilaku tidak baik. Dan yang ketiga, menjadi suri tauladan bagi semua orang. Orang yang menjadi lulusan ketahanan nasional harus menjadi panutan dan bagi masyarakat," tegasnya.

“Kita tidak bisa kerja sendiri, maka dari itu,  berkolaborasi dan bersinergi adalah cara untuk membangun negeri,” imbuhnya.

Iqbal menyatakan siap melanjutkan dan memaksimalkan program yang sudah baik dan membuat program yang lebih konkret lagi ke depannya sehingga lebih terasa di masyarakat.

"Kita ingin keberadaan IKAL Lemhanas Provinsi Riau tidak kaleng-kaleng. Bersama IKAL Lemhanas, mari wujudkan kemajuan dan ketahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," pungkas jenderal mantan Kadiv Humas Polri tersebut.

Kesempatan pengukuhan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan MOU antara DPD IKAL Lemhannas Provinsi Riau dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru tentang Pendidikan Kebangsaan bagi Pelajar SMP dan Guru di Pekanbaru. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar