Program digagas Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Pekanbaru, harga semurah itu tidak mereka dapatkan

PalmCo Regional 3 Dukung Program Pengendalian Inflasi Pemerintah melalui Pasar Murah

Di Baca : 472 Kali
Region Head PalmCo Regional 3 Rurianto (batik hijau) didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru Maisisco saat berbincang dengan masyarakat yang hadir dalam Gerakan Pasar Murah yang diselenggarakan di Kantor Pusat PalmCo Regional 3, Pekanbaru, belum lama ini. (Dok. Humas Palmco)
 

Ruri mengatakan perusahaan yang ia pimpin memiliki program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL), yang salah satunya direalisasikan melalui program penyedia sembako terjangkau.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pekanbaru, Maisisco mengapresiasi dukungan PalmCo Regional 3 Riau.

Dia mengaku sinergi dan kolaborasi bersama PalmCo Regional sangat membantu pemerintah dalam mengambil langkah-langkah penanggulangan inflasi termasuk melakukan stabilisasi harga pangan di Kota Pekanbaru.

"Kami berterimakasih kepada PTPN V yang kini telah berubah menjadi PalmCo Regional 3 karena mendukung program ini. Kami berharap, kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan daya beli, khususnya untuk kebutuhan pangan keluarga," tutur Mantan pelaksana tugas Sekretaris DPRD Pekanbaru ini.

Dalam kegiatan GPM yang mendapat animo tinggi masyarakat tersebut, lanjutnya, menjadi bukti bahwa daya beli masyarakat masih cukup tinggi. Terlebih lagi, GPM tersebut sejalan dengan momentum Natal dan Tahun Baru, dimana kebutuhan masyarakat akan pangan memang lazimnya mengalami lonjakan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar