KASATLANTAS POLRESTA PEKANBARU

Supir Mitsubishi Expander yang Tabrak Banyak Warga di Jalan Karet Mengaku Epilepsi

Di Baca : 2991 Kali
Mobil Mitsubishi Expander yang banyak menabrak warga di Jalan Karet Pekanbaru beberapa waktu lalu. (Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)
 

Saat dikembangkan penyelidikan selanjutnya, penabrak ini membawa bukti catatan kesehatannya yang pernah mengidap epilepsi dan pernah juga sebelumnya menabrak warga tapi tabrakan ringan.

"Dia ini profesinya supir, tak ada bisa kerja lain begitu pengakuan supir itu. Sebenarnya dia tak layak bawa mobil karena sakit epilepsi/sawan itu. Jadi ini masih kami dalami apakah dia dilarang bawa kendaraan atau gimana nanti ya sedang kami dalami," tegas Kompol Alvin.

Supir itu negatif narkoba, sudah diperiksa polisi.

Seperti diberikan media ini sebelumnya, mobil Mitsubishi Expander BM 1347 OK yang dikemudikan oleh Randi Mahesa yang bergerak di Jalan Karet Pekanbaru datang dari arah selatan menuju ke Utara menabrak sejumlah warga, Sabtu lalu (3/2/2024) sekira pukul 11.15 WIB.

Sesampainya di depan Ril Optik Mitsubishi Expander itu bergerak melebar ke arah berlawanan/ke kanan, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy BM 5851 ABD yang sedang berhenti/parkir ditepi jalan dikendarai oleh Irgi Rizki Ari. Kemudian bertabrakan lagi dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 4524 QC yang sedang berhenti/di parkiran oleh pengendaranya bernama Findramin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar