melakukan kunjungan menggunakan helikopter

Pastikan Kesiapan TPS, Bupati Kabupaten Bengkalis Dampingi Kapolda Riau ke Rupat

Di Baca : 864 Kali
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, didampingi Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni melakukan peninjauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (13/2/2024). (Dok. DISKOMINFOTIK/Devon)
 

Kapolda Riau juga menilai para petugas sudah sangat siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, pada pelaksanaan pemungutan suara Rabu, 14 Februari 2024 besok.

"Hingga saat ini, Alhamdulillah situasi politik di Provinsi Riau secara keseluruhan relatif kondusif. Tentunya ini berkat dari kerjasama seluruh masyarakat. Dan kita harapkan tetap terus kondusif dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, walaupun kita berbeda-beda, tetapi tetap satu, yakni Negara Indonesia," ujar Kapolda.

Kepada masyarakat, beliau juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024, serta meminta untuk sama-sama  menjaga keamanan dan kondusifitas.

Bupati Bengkalis Kasmarni, kala itu menyambut kedatangan Kapolda Riau dan rombongan, bersama Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua Bawaslu Usman, Ketua KPU, Elmiawati Safarina, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono, Camat Rupat Hariadi, dan pejabat lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar