Program magang kerja PHR Angkatan ke-4 akan berlangsung selama enam bulan

PHR Kembali Gelar Magang Kerja, Diikuti 111 Putra dan Putri Terbaik Riau

Di Baca : 662 Kali
Pembukaan Program Magang Kerja Batch 4 PT Pertamina Hulu Rokan WK Rokan, Selasa (19/2/2024). (Dok. Humas PHR)


Untuk Angkatan ke-4 ini, tercatat 62.792 orang lulusan universitas dan perguruan tinggi yang mendaftar. Menurut Irfan, peserta yang telah lolos seleksi patut berbangga karena telah berhasil menyisihkan ribuan pendaftar lainnya. Maka kesempatan emas ini hendaknya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kompetensi diri.  

“Kami ucapkan selamat kepada adik-adik peserta magang. Semoga bisa menjalani program ini dengan baik dan lancar,” harapnya. 
 
Sebagai informasi, PHR telah melaksanakan program magang kerja hingga angkatan ke-4 sejak alih kelola WK Rokan. Angkatan ke-1 diikuti sebanyak 73 peserta, Angkatan 2 sebanyak 94 peserta, kemudian Angkatan 3 sebanyak 107 orang, dan Angkatan 4 diikuti 111 orang. 

“Dari Angkatan ke-1 hingga Angkatan ke-3 jumlah peserta magang terus bertambah. Alhamdulillah selama PHR melaksanakan program magang ini total sudah ada 385. Semoga peserta dapat mendapatkan hal positif dan meningkatkan daya saing,” jelasnya.

Program magang kerja PHR Angkatan ke-4 akan berlangsung selama enam bulan. Selain mendapat kesempatan mendalami dunia kerja, para peserta magang juga mendapatkan uang saku, BPJS Kesehatan, BPJS Tenaga Kerja dan sertifikat industri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar