Kadis Perindag Pekanbaru Tak Tahu Kemana Uang Kutipan Pedagang Kuliner, Tanyakan Kasatpol PP

Pekan Raya Pekanbaru 2024 Meriah, Kemana Setoran Uang Ratusan Juta Pedagang Kulinernya?

Di Baca : 7209 Kali
Pembukaan Pekan Raya Pekanbaru 2024 sempena Hari Jadi ke-240 Kota Pekanbaru dibuka resmi Penjabat Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP MSi dan pejabat lainnya, Kamis malam di Jalan Cut Meutia samping belakang Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru Kamis malam (20/6/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Selama Pekan Raya 2024 ini, pedagang kuliner malam UMKM diliburkan berjualan. Artinya dilarang berjualan. Dengan tak berjualan ini, pedagang terkadang minim dapat cuan. Apalagi pembeli sepi, kadang jualan tak habis.

Kasih kesempatan sepekan untuk Pekan Raya Pekanbaru 2024 menggelar tenda kerucut putih untuk pedagang UMKM yang disiapkan EO.

Sorotan ini baru hanya untuk kawasan kuliner di seputaran belakang Kantor Gubri, Puswil, BI, sampai belakang Kantor MPP. Bagaimana pula uang masuk dari parkir mobil dan parkir motor, berlimpah uang masuk disetorkan sebagian ke Dishub Pekanbaru demikian pengakuan tukang parkir.

Sampah pedagang kuliner wisata malam UMKM di belakang Puswil Pekanbaru.

Bagaimana dengan pedagang kuliner malam dekat Tugu Keris belakang Makam Pahlawan Pekanbaru. Bagaimana pula pedagang kuliner Taman Putri Kaca Mayang, RTH Tunjuk Ajar Integritas Jalan Ahmad Yani ujung dekat Pasar Bawah Pekanbaru. Bagaimana pula dengan pedagang di Taman Purwodadi Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru, dan lain-lain? Kemana larinya uang kutipan dari pedagang disetorkan? Apakah masuk ke PAD Kota Pekanbaru, masuk ke kantong preman, atau masuk ke kantong pribadi oknum? Belum ada penjelasan terbuka dari Kadis Perindag Pekanbaru Zulhelmi Arifin SSTP MSi. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar