Kadis Perindag Pekanbaru Tak Tahu Kemana Uang Kutipan Pedagang Kuliner, Tanyakan Kasatpol PP

Pekan Raya Pekanbaru 2024 Meriah, Kemana Setoran Uang Ratusan Juta Pedagang Kulinernya?

Di Baca : 7268 Kali
Pembukaan Pekan Raya Pekanbaru 2024 sempena Hari Jadi ke-240 Kota Pekanbaru dibuka resmi Penjabat Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP MSi dan pejabat lainnya, Kamis malam di Jalan Cut Meutia samping belakang Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru Kamis malam (20/6/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

"Saya tak tahu kemana setorannya. Ayo tanyakan ke Kasat Pol PP Pekanbaru," ajaknya di sela guyuran hujan Kamis malam (20/6/2024) di arena Pekan Raya Pekanbaru tersebut.

Sementara Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP MSi sangat senang dan apresiasi dengan acara Pekan Raya Pekanbaru 2024 ini. Menurutnya di kala dia kecil dulu di kampungnya di Sulawesi jika ada acara seperti ini, dia duduk paling di depan dekat dengan panggung pertunjukan.

Dan Ahad malam ini (23/6/2024) dilaksanakan acara Penutupan Pekan Raya Pekanbaru 2024 sempena Hari Jadi ke-240 Kota Pekanbaru di dalam halaman Kantor MPP Jalan Sudirman Pekanbaru.

Dari investigasi awak media ini sepekan terakhir Juni 2024, harus bisa dibedakan mana pedagang kuliner UMKM Pekan Raya Pekanbaru 2024 dan mana pula pedagang kuliner malam UMKM yang sudah rutin setahun berjualan di seputaran belakang Kantor Gubri, Puswil, BI sampai belakang Kantor MPP Pekanbaru. Dua jenis pedagang ini beda.

Kalau pedagang kuliner Pekan Raya Pekanbaru 2024 hanya khusus empat hari saja berjualan di tenda putih kerucut yang disediakan event organizer (EO) selama Pekan Raya 20 sampai 23 Juni 2024.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar