Kadis Perindag Pekanbaru Tak Tahu Kemana Uang Kutipan Pedagang Kuliner, Tanyakan Kasatpol PP

Pekan Raya Pekanbaru 2024 Meriah, Kemana Setoran Uang Ratusan Juta Pedagang Kulinernya?

Di Baca : 7212 Kali
Pembukaan Pekan Raya Pekanbaru 2024 sempena Hari Jadi ke-240 Kota Pekanbaru dibuka resmi Penjabat Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP MSi dan pejabat lainnya, Kamis malam di Jalan Cut Meutia samping belakang Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru Kamis malam (20/6/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

"Kota Pekanbaru mendapatkan Penghargaan dengan kategori TPID kabupaten/kota Berkinerja Baik di kawasan Sumatera," kata Risnandar.

Untuk itu, Risnandar berharap sinergitas yang terjalin tetap terjaga sehingga ke depan Pekanbaru bisa mempertahankan. Termasuk meningkatkan capaian kinerja dalam bidang pengendalian inflasi.

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami di Pemerintah Kota Pekanbaru untuk semakin meningkatkan kinerja, khususnya terkait pengendalian inflasi di daerah," katanya.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution menambahkan, penghargaan TPID kategori terbaik tersebut adalah hal yang luar biasa. Sebab sudah tiga kali Pekanbaru berhasil dipertahankan.

"Ini tentu sesuatu yang luar biasa juga bagi kita, karena Kota Pekanbaru ini dilihat dari seluruh kebutuhan, rata-rata disuplai dari luar (Sumbar, red). Sejauh ini kita hanya bisa menyiapkan komoditi-komoditi kebutuhan masyarakat di angka 20 sampai 30 persen. Artinya, lebih dari 50 persen, itu didatangkan dari luar," terangnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar