JUMPA PERS HANURA RIAU

Hanura Riau Tidak Pecah, Tetap Solid

Di Baca : 4812 Kali
Ketua DPD Hanura Riau dr H Agus Widayat MM dan jajaran memberi keterangan pers kepada wartawan di kantor DPD Hanura Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (4/4/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Diamanatkan oleh partai bahwa paslon untuk Pilgubri 2018 yang diusung Hanura Riau adalah Nomor 4. Diamanatkan di Riau ini agar Hanura besar. Setiap dapil diperjuangkan ada satu perwakilan atau yang mewakili artinya bisa menyerap aspirasi seluruh aspirasi masyarakat Riau. Tahun 2019 diharapkan dua dapil diraih. Hanura terus berjuang sampai ke tingkat RT mudah-mudahan ada yang jadi saksi di TPS nanti," kata dr H Agus Widayat MM.

Sejak dibuka kampanye 2018, Hanura terus ikut diundang dan menghadirkan ribuan warga,  kader,  dan simpatisan Hanura untuk berjumpa paslon Nomor 4. Tentang elektabilitas,  survei belum dilakulan. 

Pencalegan diutamakan kader Hanura, kalau ada Rakorbang diikutkan. Kemudian yang diutamakan dalam pencalegan adalah orang profesional,  kemudian tokoh. 

Di Rohil dicoba bila kader Hanura yang mau caleg tak boleh bohong, sombong,  pecundang, umbar janji karena setelah jadi lupa sama rakyat. Oleh sebab itu kader Hanura tak boleh melakulan transaksional dengan rakyat. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar